Wednesday 8 April 2015

Lanjutan Ramalan Kartu Ceki

Perhatikan Gambar

Kita akan mempelajari arti kartu di baris ke-3 (Myriads)
Baris ke 3 kolom 1 (My-1) disebut kartu "Petik", artinya perempuan, namun bila keluar dua lembar kartu bersamaan maka bisa diartikan wanita janda.
Baris ke 3 kolom 2 (My-2) disebut kartu "Sabar" artinya kesabaran/sifat yang sabar.
Baris ke 3 kolom 3 (My-3) disebut kartu "Jarum" artinya menghadapi hal/sesuatu, bila dua lembar kartu keluar bersamaan bisa diartikan cinta yang tulus.
Baris ke 3 kolom 4 (My-4) disebut kartu "Licin" artinya orang berkulitputih bisa jadi keturunan Cina, namun bila keluar dua lembar sekaligus maka bisa diartikan wanita pelacur.
Baris ke 3 kolom 5 (My-5) disebut kartu "Babi" artinya orang bertubuh gemuk.
Baris ke 3 kolom 6 (My-6) disebut kartu "Gapit" artinya terhimpit suasana, tak dapat berkutik, namun bila keluar dua kartu bersamaan bisa diartikan di dalam ruangan/kamar tidur.
Baris ke 3 kolom 7 (My-7) disebut kartu  "Gatal/Gatel" artinya kegatalan, ambisi, menggebu-gebu.
Baris ke 3 kolom 8 (My-8) disebut kartu "Setan"artinya kesal, emosi, bisa juga diartikan kesetanan/kerasukan setan.
Baris ke 3 kolom 9 (My-9) disebut kartu "Petruk/Kurus" artinya orang yang bertubuh kurus. Bisa juga diartikan kurus hati/patah semangat.

Kita lanjutkan saja ke baris ke 4, baris terakhir yang disebut sebagai "Honour Cards"
Baris ke 4 kolom 1 (Ho-1; Red Flower) disebut kartu "Becca" artinya perempuan/wanita cantik atau orang berkulit putih.
Baris ke 4 kolom 2 (Ho-2; White Flower) disebut kartu "Kucing" artinya gosip/pembicaraan orang, suasana hati yang bete, namun bila keluar dua lembar sekaligus maka bisa diartikan laki-laki tampan.
Baris ke 4 kolom 3 (Ho-3: Old Thousand) disebut kartu "Raja/Besar" artinya banyak uang,orang agung/orang berpangkat, pemimpin. Bisa juga diartikan barang besar, misalnya rumah atau kendaraan.

Itulah arti kartu ceki, namun bila anda mempelajari sebaiknya gunakanlah intuisi anda, jangan selalu terpaku dengan arti yang ditulis, karena bisa jadi keadaan atau situasi pada saat meramal keadaannya berbeda. Jadikan arti kartu ceki disini sebagai referensi tambahan, selamat mencoba meramal.
(bersambunng.....) Lanjutannya adalah cara tebaran kartu ceki....


4 comments:

  1. Klo Enggak ini wa saya : 089513838785

    ReplyDelete
  2. d tulis,artikel lagi donk ka semua nya,klo misal 2 kartu yang sama artinya apa aja,d sini kn baru separoh artinya yang dua kartu terimakasih.

    ReplyDelete

Histats

Iklan